Senin, 20 Mei 2019

Mempersempit Pencarian Waralaba Anda

Ada lebih banyak waralaba di luar sana daripada yang Anda bayangkan. Menemukan yang tepat untuk Anda akan membutuhkan waktu, penelitian, dan kontemplasi. Mulailah dengan mempertimbangkan beberapa hal penting tentang diri Anda, dan kemudian batasi eksplorasi Anda pada perusahaan yang memenuhi tujuan dan minat Anda, cocok dengan anggaran Anda, dan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk beroperasi dengan sukses. Setelah Anda memiliki daftar awal waralaba kuliner tersebut, mulailah mempersempit pencarian Anda dengan meninjau beberapa informasi penting tentang pemilik waralaba yang Anda pertimbangkan.

Ini adalah latihan yang penting. Jika Anda tidak mempersempit pencarian Anda, kemungkinan Anda akan kewalahan dengan informasi begitu Anda mulai melakukan riset besar-besaran.

Beberapa hal penting tentang diri Anda

Investasi Anda 
Jika Anda telah dengan hati-hati memeriksa informasi keuangan Anda sendiri, Anda harus tahu persis berapa banyak yang ingin Anda investasikan serta jumlah tertinggi yang dapat Anda investasikan. Ingatlah bahwa Anda akan memerlukan biaya awal, biaya waralaba, dana cadangan, dan cukup untuk hidup tanpa penghasilan selama setidaknya satu tahun, kemungkinan besar dua. Anda harus berakhir dengan rentang dari yang ideal hingga yang setinggi mungkin. Investigasi hanya waralaba yang berada dalam jangkauan Anda.

Minat dan tujuan 
Anda Jika Anda telah bekerja dalam pendidikan sepanjang karier dan tujuan Anda termasuk bekerja pada area yang lebih fokus dalam pendidikan anak usia dini, toko muffler mungkin tidak akan memenuhi kebutuhan Anda. Perjelas industri mana yang menarik minat Anda. Jika Anda pernah berpikir untuk bekerja di suatu industri sebelumnya, bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam industri itu, itu mungkin sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Jika tujuan Anda termasuk bekerja dengan sekelompok orang tertentu, atau menawarkan layanan daripada menjual produk secara eksklusif, carilah waralaba yang akan memenuhi kebutuhan tersebut. Ingatlah bahwa Anda mungkin melakukan pekerjaan ini selama 20 tahun ke depan - pastikan itu adalah sesuatu yang akan Anda nikmati. Keterampilan dan kemampuan Anda


Menyesuaikan keterampilan dan kemampuan Anda sendiri dengan jenis waralaba yang tepat merupakan pertimbangan penting. Jika Anda tidak memiliki keterampilan atau kemampuan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu, pertimbangkan apakah Anda dapat memperoleh keterampilan melalui pelatihan. Jika Anda tidak yakin, ini bukan industri yang tepat untuk Anda. Pertimbangkan bahwa Anda adalah bos Anda sendiri dan bahwa jika karyawan Anda memiliki semacam keadaan darurat, Anda harus melepaskan karyawan untuk memangkas biaya, atau situasi lain yang muncul di mana Anda harus menyelesaikan pekerjaan, dapatkah Anda melakukan pekerjaan itu?

Setelah Anda mempertimbangkan hal-hal ini, Anda harus memiliki peta jalan kasar dari industri yang sesuai, jenis waralaba, dan tingkat investasi yang tepat untuk Anda. Langkah selanjutnya dalam mempersempit pencarian Anda adalah mengumpulkan informasi tentang waralaba yang mungkin sesuai dengan tagihan.

Mencari tahu tentang waralaba yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda

Ada banyak cara untuk menyusun daftar kemungkinan waralaba yang memenuhi kriteria di atas. Situs web, jurnal bisnis, penghargaan industri, dan pameran waralaba mungkin merupakan cara terbaik untuk melihat ke mana waralaba berada di luar sana. Luangkan waktu untuk menjelajahi apa yang ada di pasar, apa yang panas, dan di mana tren arus. Menyimpan jurnal atau buku catatan yang mungkin menarik. Jika Anda mengunjungi lokasi waralaba karena alasan pribadi dan terkesan dengan apa yang Anda lihat, anggap waralaba itu layak dijelajahi.

Pameran waralaba berkisar dari waralaba tunggal dalam suasana kecil hingga seluruh pameran dengan beragam waralaba yang dipamerkan bersama. Simpan jurnal atau buku catatan itu dengan mudah dan catat. Waspadalah terhadap penjual waralaba yang menekan Anda untuk kesempatan sekali seumur hidup yang tidak akan ada besok. Franchisor berpengalaman mencari franchisee yang akan sukses dan berinvestasi waralaba kuliner terlaris dalam merek mereka; jika wiraniaga memberi tahu Anda bahwa itu cocok dan Anda tidak berpikir begitu, menjauhlah. Ingatlah bahwa ini adalah investasi Anda dan Anda sedang mencari peluang bisnis yang tepat untuk memenuhi tujuan Anda. Hanya Anda yang tahu apa yang akan pas.

Sebelum Anda mengambil langkah berikutnya, Anda harus memiliki daftar waralaba yang cukup bagus yang memenuhi tujuan Anda, yang mampu Anda beli, yang melakukan jenis pekerjaan yang ingin Anda lakukan, dan yang menurut Anda mungkin cocok untuk Anda. Mempersempit daftar kemungkinan untuk peluang-peluang prospektif sejati melibatkan banyak penelitian, tetapi akan menghasilkan imbalan dari membuat pilihan yang baik dan berdasarkan informasi untuk salah satu investasi paling penting yang pernah Anda buat.

Mempersempit pencarian dari kemungkinan ke kemungkinan

Tanyakan kepada diri sendiri dan pemilik waralaba pertanyaan-pertanyaan ini. Pastikan Anda berdua mengerti bagaimana jawaban itu akan memengaruhi Anda jika Anda ingin menjadi franchisee dan juga seberapa nyaman Anda dengan tanggapannya.

Permintaan 
Berapa banyak permintaan untuk jenis produk atau layanan ini? Apakah ini kemungkinan merupakan produk atau layanan yang masih akan memiliki permintaan tinggi dalam sepuluh tahun? Apakah ini perusahaan trend-setting atau perusahaan trendi? Bisakah Anda mengembangkan bisnis ini dari waktu ke waktu sehingga permintaan untuk barang dan jasa tetap konsisten dan kuat?

Persaingan 
Berapa banyak persaingan yang ada untuk barang dan jasa yang ditawarkan? Apakah pasar kebanjiran untuk industri khusus ini? Bagaimana dengan franchise ini? Jika ada jumlah waralaba yang sangat tinggi, kemungkinan persaingan antar unit juga ada. Apa penetrasi pasar mereka?

Pengakuan merek 
Organisasi waralaba yang lebih baru dan lebih kecil mungkin tidak memiliki tingkat pengakuan merek setinggi lebih banyak mendirikan waralaba. Jika Anda merasa itu adalah waralaba yang memiliki potensi untuk tumbuh dan berpikir Anda mungkin hanya masuk di lantai dasar, itu tidak selalu merupakan hal yang buruk. Waralaba yang lebih baru dan lebih kecil mungkin menawarkan Anda lebih banyak fleksibilitas, tetapi mereka juga mungkin tidak dapat menawarkan layanan dukungan pada tingkat yang sama dengan waralaba yang lebih besar. Waralaba yang tumbuh terlalu cepat bisa diregangkan kurus. Pastikan Anda merasa nyaman dengan risiko yang terkait dengan waralaba yang lebih kecil. Di sisi lain, jika waralaba telah dalam bisnis untuk waktu yang lama dan masih tidak memiliki banyak nama, tanyakan pada diri sendiri mengapa tidak? Lihatlah pertumbuhan dan proyeksi mereka dan keuangan mereka untuk menentukan kekuatan dan tujuan pemilik waralaba.

Pelatihan dan dukungan Pelatihan dan dukungan 
seperti apa yang ditawarkan franchisor? Apakah ada biaya terkait? Pelatihan lanjutan dan dukungan apa yang mereka tawarkan setelah Anda membuka pintu? Jika Anda memiliki masalah, siapa yang akan Anda hubungi? Apakah ada seseorang yang tersedia untuk kunjungan situs untuk membantu Anda memperbaiki kesulitan operasional? Apakah mereka menawarkan pelatihan awal yang akan membawa keterampilan dan kemampuan Anda ke tingkat yang Anda rasa akan membuat Anda siap untuk sukses?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar