Hanya Google "Biaya Lisensi Pilot Pribadi" dan Anda akan disajikan dengan beberapa perkiraan sekolah penerbangan yang memikat Anda untuk memilihnya untuk kebutuhan pelatihan penerbangan Anda.
Harga mereka akan bervariasi dari $ 4.000 hingga sekitar $ 8.000 untuk biaya Sertifikat Pilot Pribadi. Mereka bahkan akan mentabulasi Memilih Tawaran Terbaik semua biaya berbeda yang akan terlihat seperti ini:
Ujian untuk FAA medis (sertifikat pilot siswa)
$ 65
Persediaan (grafik, buku, komputer penerbangan, plotter, dll.)
120
Biaya ujian tertulis (terkomputerisasi)
80
Ground School (untuk menyelesaikan tes tertulis - berdasarkan belajar mandiri)
0
Pesawat (C-172 @ $ 113 / jam selama 40 jam)
4.520
Instruksi Penerbangan (30 jam @ $ 35 / jam)
1.050
Instruksi darat untuk pelajaran penerbangan (10 jam @ $ 35 / jam)
350
Tes penerbangan (penguji $ 250, pesawat berdasarkan 170 jam berdasarkan 1,5 jam)
420
TOTAL ESTIMASI BIAYA
$ 6.605
Anda harus menganggap ini sebagai perkiraan untuk merombak rumah secara lengkap. Kontraktor akan mengutip Anda semua biaya minimum berdasarkan segalanya berjalan dengan sempurna selama renovasi rumah Anda. Tanpa Pelatihan Penerbangan Helikopter penundaan, tidak ada masalah yang membutuhkan pengerjaan ulang, tidak ada kejutan biaya tersembunyi.
Tapi, apa yang mereka tidak ingin Anda ketahui adalah bahwa pelatihan penerbangan hampir tidak pernah berjalan sesuai rencana - seperti renovasi rumah.
Sekolah penerbangan tahu bahwa jumlah jam minimum yang diperlukan untuk mendapatkan sertifikat pilot adalah 40 jam, seperti yang dipersyaratkan oleh Administrasi Penerbangan Federal (FAA). Namun, rata-rata nasional sekitar 65 jam. Pada $ 130 / jam, itu perbedaan hampir $ 2.000 jika Anda "rata-rata".
Anda harus mengingat kedua hal ini:
Sama seperti pekerjaan konstruksi, selalu ada penundaan dan semakin lama pelatihan Anda, semakin banyak Anda akan membayar.
penundaan cuaca
keterlambatan karena sakit (Anda atau instruktur Anda)
keterlambatan perawatan pesawat
penundaan penjadwalan (ketidaktersediaan instruktur atau ketidaktersediaan Anda, dll.
Waktu rata-rata nasional yang dibutuhkan didasarkan pada sejumlah besar siswa yang pergi ke akademi penerbangan khusus dan universitas pelatihan penerbangan. Siswa-siswa ini makan, bernafas, dan penerbangan tidur, dan mereka masih membutuhkan waktu lebih dari 40 jam, tetapi mereka tidak lebih dari batas minimum ini. Apa yang dilakukan adalah menurunkan angka "rata-rata nasional". Jika Anda dapat memisahkan angka-angka ini menjadi dua rata-rata yang berbeda, mereka akan terlihat lebih seperti ini:
55 jam - waktu rata-rata yang diperlukan bagi siswa dari akademi penerbangan atau universitas penerbangan khusus untuk mendapatkan sertifikat pilot
75 jam - waktu rata-rata yang diperlukan seseorang yang mengikuti pelatihan penerbangan paruh waktu untuk mendapatkan sertifikat pilot
Saya bahkan akan pergi sejauh memperkirakan 80 jam untuk mendapatkan sertifikat Anda, terutama jika Anda terbang 2 kali per minggu atau kurang.
Dengan mengingat hal ini, Anda dapat dengan mudah melihat lebih dari $ 10.000 untuk mendapatkan sertifikat pilot Anda.
Apa yang dapat Anda lakukan untuk menekan biaya?
PERSIAPAN DASAR sebanyak mungkin. Semakin banyak Anda belajar di lapangan, semakin sedikit Anda harus belajar saat di udara. Berikut 3 cara teratas agar pelatihan penerbangan Anda bisa dilakukan lebih cepat dan lebih murah:
Kursi terbang sebelum setiap pelajaran
Catat apa yang Anda lakukan dengan benar dan apa yang dapat Anda lakukan dengan lebih baik setelah setiap pelajaran penerbangan
Jadwalkan diri Anda 4-5 kali per minggu sehingga Anda dapat terbang setidaknya 3 kali per minggu (memberikan ruang untuk pembatalan dan penundaan)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar