Selasa, 17 Desember 2019

Bepergian Dengan Alergi Jagung

Bepergian dengan alergi jagung, atau alergi makanan apa pun, bisa jadi menakutkan. Anda tidak bisa membawa makanan atau cairan krim apa pun. Jadi, apa yang harus dilakukan seseorang dengan alergi makanan, terutama jika sudah cukup parah sehingga Anda tidak bisa mengambil risiko? Jika Anda memiliki alergi parah, Anda harus mengenakan gelang peringatan medis dan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum bepergian untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

Walaupun alergi saya tidak mengancam jiwa, seperti beberapa alergi makanan, saya pribadi mencoba untuk tidak makan apa pun di bandara karena sangat tidak nyamannya kombinasi terbang dan pembengkakan pada saat yang sama. Menariknya Destinasi wisata Di Jogja Juga, siapa yang ingin merasa lelah dan busuk saat bepergian? Jadi, saya melakukan yang terbaik untuk mengemas makanan yang dapat melewati keamanan dan saya membuat mereka sadar bahwa saya memiliki semua makanan itu dan membiarkan mereka memeriksa semuanya dengan hati-hati sesuka mereka. Mereka biasanya hanya meminta saya mengirimkannya melalui mesin seperti yang lainnya.

Yang tidak bisa dimasukkan ke dalam kantung makanan Anda adalah sebagai berikut: apa pun yang creamy seperti saus celup atau selai kacang, salsa, jelly, keju yang bisa disebarkan, saus, sirup, minyak, cuka, saus, saus salad, atau sup. Ini pasti membuat sandwich selai kacang dan jelly! Anda bahkan tidak bisa membeli salad di bandara dan membawa pakaian sendiri. Juga, Anda tidak akan memiliki cara untuk menjaga keadaan tetap dingin untuk waktu yang lama selain hanya tas pendingin kecil atau tas makan siang terisolasi mungkin.

Untuk merencanakan perjalanan Anda dengan baik, pertimbangkan berapa banyak yang perlu Anda makan sebelum Anda tiba di tujuan. Paket Wisata Jogja Jika Anda menggunakan penerbangan internasional, rencanakan dengan baik. Bar makanan dengan vitamin dan protein adalah pilihan yang bagus. Kerupuk dengan seluruh potongan keju keras, yang Anda rencanakan untuk dikonsumsi sejak dini, adalah pilihan lain. Cookies dan muffin biasanya datang karena kue diperbolehkan, tetapi dapat diperiksa lebih cermat. Saya telah mengambil kaleng terbuka tuna, tetapi tidak ada mayones karena krim. Kacang dan makanan ringan lainnya baik-baik saja, tetapi saran saya adalah mengurangi garam. Ingatlah untuk mencoba menghindari makanan yang creamy atau cakep dan bungkus makanan tambahan untuk berjaga-jaga jika Anda tidak diizinkan membawa sesuatu di pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar