Optimisasi mesin pencari adalah salah satu topik yang paling banyak dibahas dan kontroversial di internet saat ini. Juga, ini adalah salah satu topik yang paling disalahpahami.
Dalam bentuk dasarnya, pengoptimalan mesin telusur (SEO) adalah tindakan mengubah situs web agar berfungsi dengan baik di daftar mesin telusur organik berbasis perayap.
Sekarang bahkan definisi cepat ke titik optimasi mesin pencari (SEO) ini dapat menyebabkan perdebatan sengit tentang arti dan tujuan SEO.
Jadi pertanyaan yang mungkin ditanyakan, mengapa SEO menjadi topik yang populer dan kontroversial yang menyebabkan begitu banyak perdebatan dalam komunitas SEO dan populasi internet umum khususnya pemilik situs web? Menurut pendapat saya ada 6 alasan mengapa Search Engine Optimization (SEO) memiliki popularitas yang saat ini dinikmati.
1. Lalu Lintas Situs Web Tertarget - Jika Anda bertanya kepada sebagian besar pemilik situs web dan orang-orang dalam industri SEO apa faktor terpenting untuk bisnis dan / atau operasi situs web yang sukses. Sebagian besar orang akan mengatakan lalu lintas situs web dan bahkan lalu lintas situs web yang ditargetkan secara khusus.
Saat ini di internet, sumber daya terbesar untuk lalu lintas situs web yang ditargetkan secara terus menerus adalah mesin pencari. Pada statistik dasar tahunan menunjukkan bahwa sekitar 75% - 80% dari semua pembelian yang dilakukan oleh individu di internet awalnya dimulai sebagai hasil dari pencarian di mesin pencari dan sebagian besar orang yang mengunjungi situs web biasanya datang melalui pencarian mesin. Angka yang begitu mendominasi tidak dapat diabaikan bahkan oleh lawan terbesar dari optimasi mesin pencari. Apalagi karena SEO difokuskan pada pengoptimalan website untuk kesuksesan ranking yang berhubungan dengan mesin pencari, maka wajar saja jika orang akan tertarik dengan bidang dan praktek search engine optimization (SEO) Review SEO PowerSuite .
2. Kontroversi SEO - Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah salah satu topik paling kontroversial tentang operasi situs web internet. Para pendukung SEO dapat mengatakan bahwa itu memberikan metode yang layak untuk situs web agar terlihat di mesin pencari yang penting untuk situs web apa pun yang menginginkan lalu lintas di internet saat ini.
Namun, lawan yang merasa jijik dengan SEO juga dapat mengatakan bahwa banyak situs web mencapai visibilitas mesin pencari yang tinggi tanpa menggunakan pekerjaan SEO dan bahwa profesional SEO hanya memberikan layanan tebakan biaya tinggi yang tidak memberikan jaminan untuk kesuksesan peringkat mesin pencari.
Situasi ini, yang memiliki beberapa manfaat mengenai argumen di kedua sisi, menghasilkan perdebatan sengit antara pendukung SEO dan lawan SEO secara terus menerus yang diperjuangkan setiap hari di forum, blog, situs web dan buletin di seluruh internet bersama dengan eksposur di majalah dan di TV.
Sederhananya kontroversi menghasilkan perhatian dan apakah Anda suka atau tidak suka, SEO benar-benar memberikan banyak kontroversi. Selain itu, selama mesin pencari memainkan peran dominan dalam menghasilkan lalu lintas situs web bertarget, SEO akan terus menjadi topik populer.
3. Uang - Optimisasi mesin pencari adalah bisnis bernilai jutaan dolar. Mesin pencari menghasilkan miliaran dolar setiap tahun melalui iklan. Situs web memperoleh miliaran dolar untuk pemiliknya setiap tahun melalui penggunaan mesin telusur baik melalui iklan berbayar atau daftar organik (gratis) di hasil penelusuran Mempekerjakan Penyedia SEO .
Tidak heran dengan miliaran dolar di atas meja setiap tahun bahwa apa pun yang dapat memberikan keunggulan kompetitif kepada individu atau perusahaan di dunia internet yang sangat cepat akan menjadi topik hangat untuk diskusi dan debat.
Selain itu, melalui kombinasi persepsi dan kenyataan yang menyoroti pengoptimalan mesin telusur sebagai kunci untuk meningkatkan penjualan internet, pengoptimalan mesin telusur merupakan topik yang sangat populer bagi para pengambil keputusan di banyak perusahaan yang memberikan perhatian tambahan pada SEO di dunia bisnis dan seterusnya.
4. Tidak Ada Aturan atau Regulasi SEO Standar - Optimisasi mesin pencari (SEO) dapat digambarkan sebagai versi modern dari wild wild west. Pada dasarnya hampir semua hal dapat dikatakan atau dilakukan karena tidak ada standar formal yang ditetapkan untuk industri secara keseluruhan.
Oleh karena itu, dalam arti sebenarnya, tidak ada yang benar atau salah tentang pemikiran, komentar, atau keputusan tentang teknik dan / atau metode SEO. Benar atau salah digantikan oleh apa yang dianggap etis oleh individu dan setiap orang memiliki seperangkat etika yang unik. Apa yang mungkin dianggap tidak etis oleh orang lain mungkin dianggap bantuan yang sepenuhnya jujur dan bermaksud baik. Inilah sebabnya mengapa Anda memiliki label seperti topi putih dan topi hitam SEO dalam industri SEO.
5. Mesin Pencari - Pengoptimalan mesin telusur dibuat sebagai produk sampingan yang dihasilkan dari pengembangan, pemanfaatan, dan popularitas mesin telusur. Tanpa mesin pencari, tidak ada industri SEO dalam bentuk dan formatnya saat ini.
Seperti yang dikonfirmasi oleh statistik dalam basis tahunan, mayoritas lalu lintas situs web yang ditargetkan di internet dihasilkan secara langsung atau tidak langsung melalui mesin pencaridan persentase yang sangat tinggi dari penjualan internet secara langsung ditautkan ke pengunjung yang datang dari mesin pencari yang mencari produk dan / atau layanan.
Dengan peran dominan yang dimainkan mesin pencari di internet dan fakta bahwa keberhasilan mesin pencari bergantung pada kemampuan untuk memberikan hasil pencarian yang akurat dan dapat diandalkan kepada para pengunjungnya, mesin pencari yang sukses cenderung mengembangkan hubungan informal dengan industri SEO.
Dimana sejumlah pekerjaan SEO di situs web cenderung membantu mesin pencari memberikan apa yang dicari pengunjungnya yang merupakan hasil pencarian terbaik.
Untuk itu terkadang mesin pencari akan memberikan informasi SEO dan rekomendasi SEO kepada pengunjungnya langsung di mesin pencari. Ini sangat membantu industri SEO dengan menempatkan industri di garis depan pada orang-orang utama yang tertarik dengan hasil pencarian organik (gratis) yaitu pengguna mesin pencari mencari sesuatu yang spesifik dan pemilik situs web yang ingin ditemukan di mesin pencari. hasil.
6. Misteri SEO - Hampir tidak ada profesional SEO yang akan menjelaskan apa yang mereka lakukan terkait pekerjaan SEO secara rinci. Beberapa akan memberikan sedikit informasi SEO, yang terutama dilakukan sebagai upaya pemasaran untuk para profesional SEO di forum, blog, dan buletin. Bahkan e-book dan book yang dijual hanya menjelaskan SEO secara umum. Optimisasi mesin pencari (SEO) benar-benar merupakan misteri bagi pemilik situs web rata-rata dan / atau orang-orang yang tertarik dengan peringkat mesin pencari organik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar