Selasa, 26 Februari 2019

SEO (Optimasi Mesin Pencari)


Search Engine Optimization (SEO) adalah bagian dari Internet Marketing dan merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs web. Praktisi SEO biasanya akan bekerja dengan bisnis untuk mengembangkan strategi berkelanjutan untuk peringkat di samping dan di atas pesaing di mesin pencari utama untuk istilah pencarian yang menguntungkan. Istilah pencarian ini biasanya disebut sebagai Kata Kunci dan jika ada beberapa Kata Kunci dalam frasa maka istilah frasa kunci umumnya digunakan.

Perlu dicatat bahwa, seperti kebanyakan jenis industri, praktisi SEO dapat memiliki berbagai tingkat keterampilan dan pengalaman. Tidak ada tingkat pencapaian atau tingkat kualifikasi tertentu yang dapat dicapai oleh SEO. Ini dapat menyulitkan untuk memilih individu atau perusahaan yang cocok untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari situs web. Banyak perusahaan memilih untuk mengambil pencicip dari perusahaan SEO sebelum mereka mempekerjakan mereka untuk menangani proyek yang lengkap. Misalnya, jika situs web memerlukan lima belas atau lebih frasa unik.

Jadi apa yang membedakan satu perusahaan jasa seo bergaransi tertentu dari yang lain? Yah, banyak yang berpendapat bahwa sebagian besar, jika tidak semua, praktisi SEO mampu memberikan beberapa jenis produk Pemasaran Pencarian dasar. Apakah ini 50 backlink per bulan atau bahkan jika ini adalah sesuatu yang lebih dipesan lebih dahulu, ini tampaknya menjadi norma bagi sebagian besar proyek SEO. Tetapi apakah hasil ini hanya sesuai dengan persepsi klien tentang apa yang harus dilakukan oleh proyek SEO dan, yang paling penting, apakah usaha ini benar-benar memberikan hasil yang memadai. Ketika saya katakan memadai, saya maksudkan secara dramatis meningkatkan hasil mesin pencari yang berkaitan dengan istilah pencarian yang bermanfaat dan menguntungkan sebagai lawan token posisi nomor satu untuk frase kunci yang tidak seorang pun benar-benar mencari!

Jadi bagaimana cara kerja SEO? Yah, perusahaan SEO terbaik terampil dan berpengalaman dalam menemukan ceruk dan bidang yang belum dimanfaatkan yang belum ditemukan dan "diperah". Jika tidak ada area niche maka frasa unik terbaik yang tersedia difokuskan pada penggunaan metodologi dan keunggulan kreatif. Misalnya, jika bisnis Anda menyediakan layanan akuntansi yang berfokus pada layanan lokal yang ramah, maka situs web Anda harus fokus pada frasa pencarian yang berhubungan dengan frasa unik seperti "akuntan di Barnsley". Saya sama sekali tidak menyarankan bahwa semua situs web harus fokus pada frasa pencarian berdasarkan geografis karena banyak target pasar perusahaan, pada kenyataannya, nasional atau bahkan internasional.

Konteks adalah masalah besar dalam SEO. Bagian selanjutnya dari artikel ini mencoba untuk menentukan urutan di mana praktisi SEO khas dapat merumuskan strategi SEO. Strategi SEO adalah rencana yang harus diikuti oleh perusahaan, praktisi, atau perusahaan SEO untuk mencapai hasil yang dirasakan. Strategi SEO adalah fase awal dan membentuk dasar dari rencana SEO yang menjadi bagian dari keseluruhan rencana pemasaran perusahaan. Ingat klise bisnis yang umum, jika Anda gagal merencanakan maka Anda berencana untuk gagal. Rencana SEO biasanya terdiri dari jadwal kerja yang didasarkan pada jumlah yang ditentukan dari penelitian kata kunci, penelitian persaingan dan pengalaman SEO dan bimbingan ahli. Tren masa lalu dapat membantu praktisi SEO untuk berspekulasi tentang kemungkinan hasil tetapi posisi halaman web di masa depan dalam mesin pencari populer tidak selalu dapat diprediksi secara akurat berdasarkan variabel yang terlibat. Variabel-variabel ini sering dikenal sebagai faktor peringkat.

Selama tahap perencanaan strategi SEO untuk usaha kecil dan menengah (UKM), harus diakui bahwa organisasi yang lebih besar mungkin memiliki tim pemasar internet yang bekerja mempromosikan situs web sembilan sementara lima, Senin hingga Jumat. Bagaimana perusahaan kecil dapat bersaing dengan perusahaan besar? Ini adalah masalah tua. Organisasi yang lebih besar memiliki anggaran pemasaran yang besar dan dapat menguji berbagai ide sedangkan perusahaan yang lebih kecil harus lebih hemat dengan pengeluaran mereka. Inilah sebabnya mengapa perusahaan pemasaran internet kecil yang berspesialisasi dalam optimasi mesin pencari dan iklan bayar per klik semakin sering dipanggil oleh bisnis kecil.

Secara umum perusahaan klik disini yang paling sukses adalah mereka yang mengikuti model proses yang dapat digunakan kembali dan scalable tetapi juga melampaui kompetisi dalam hal kreativitas. Kita harus belajar sesuatu dari agensi periklanan besar yang menghabiskan berhari-hari dan bahkan berminggu-minggu menyulap ide-ide yang fantastis, menarik dan menarik untuk mempromosikan produk klien mereka.

Kita tahu bahwa Search Engine Optimization adalah bagian dari Internet Marketing seperti halnya iklan banner adalah bagian dari Pemasaran Tradisional. Jadi apa yang membuat kedua area ini berbeda secara signifikan? Nah, sedangkan Pemasaran Tradisional adalah bentuk pemasaran push, Pemasaran Internet adalah jenis pemasaran tarik.

Dorong Pemasaran

Ini adalah semua jenis pemasaran yang ditempatkan di depan orang. Tingkat penargetan dapat sangat bervariasi. Misalnya, iklan untuk musik live yang akan datang di pub ditargetkan secara wajar sedangkan iklan spanduk umum di pusat kota akan dinilai rendah dalam hal penargetan. Kerugian utama dari Push Marketing adalah orang-orang melihat begitu banyak iklan banner, poster, dll setiap hari sehingga otak mereka beralih ke mereka dan tidak mendaftarkannya setelah beberapa saat.

Tarik Pemasaran

SEO adalah bentuk Pemasaran Tarik yang jauh lebih bertarget karena pencari (istilah "pencari" mengacu pada pengguna internet yang melakukan pencarian kata kunci atau frase kunci di mesin pencari) sebenarnya mencari dan, oleh karena itu, sudah tertarik pada apa yang Anda penjualan. Kelemahan dari optimasi mesin pencari adalah semakin sulit, memakan waktu dan mahal untuk menjadi peringkat untuk frasa pencarian populer dan menguntungkan. Kami sebagai Pemasar Internet mengatasi masalah ini dengan mencari jalan yang semakin kreatif untuk turun. Misalnya, Pemasaran Media Sosial sekarang menjadi pilihan yang sangat populer bagi Pemasar Internet untuk membantu upaya SEO mereka. Praktisi SEO terbaik mampu berhasil mengintegrasikan strategi SEO ke dalam rencana pemasaran yang lebih luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar