Mengetahui apakah perusahaan mesin pencari optimasi yang Anda pilih sedang melakukan pekerjaan yang baik tidak selalu semudah kelihatannya.
Banyak perusahaan yang berkinerja buruk menggunakan teknik "asap dan cermin" untuk mencoba dan membingungkan pelanggan mereka agar tampak mereka melakukan banyak hal, padahal dalam kenyataannya, mereka melakukan sangat sedikit. Di sisi lain, banyak perusahaan pengoptimalan mesin pencari hebat yang bekerja dengan luar biasa, tetapi kejujuran, keterbukaan, dan pengetahuan mereka tentang apa yang sebenarnya dapat dicapai membuat klien mereka berpikir bahwa mereka pakar seo medan tidak sebaik yang lain. Lagipula, apakah Anda lebih suka "janji hasil" atau lebih suka "hasil aktual yang disediakan"?
Jadi, bagaimana Anda bisa mengidentifikasi perusahaan seperti apa perusahaan penempatan mesin pencari yang Anda pilih? Nah, Anda dapat melihat rekomendasi Google pada 'Apa itu SEO?' untuk membantu Anda memberi tahu "promisers" dari "penyedia":
Apakah perusahaan SEO Anda mengirimi Anda email yang tidak diminta?
Sebagian besar perusahaan SEO tidak akan mengirimi Anda spam, tetapi berhati-hatilah untuk tidak mengacaukan hal ini dengan pemasaran asli yang dikirimkan oleh perusahaan asli. Lihat semua email yang tidak diminta dengan skeptis, dan periksa perusahaan secara menyeluruh sebelum Anda membeli. Hanya karena mereka mengklaim dapat melakukan sesuatu tidak selalu berarti mereka bisa!
Apakah perusahaan SEO Anda menjamin Anda posisi nomor 1 di Google?
Atau di mesin pencari lainnya. Mesin pencari adalah satu-satunya yang dapat memutuskan situs mana yang akan ditempatkan di tempat teratas yang didambakan untuk setiap pencarian tertentu, sehingga perusahaan SEO tidak dapat menjamin hal ini. Namun ini tidak boleh bingung dengan SEO yang memberikan jaminan yang lebih umum yaitu daftar Dijamin, atau posisi 10 besar yang dijamin, untuk 1 dari sejumlah istilah. Juga ingat bahwa jenis jaminan ini dapat dibuat untuk daftar bayar per klik, dan direktori inklusi berbayar. Beberapa perusahaan juga menawarkan jaminan uang kembali, dan menunjukkan itikad baik. Lagi-lagi Anda harus memutuskan apakah Anda merasa jaminan ini masuk akal dan sehat, atau apakah tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.
Apakah perusahaan SEO Anda menjelaskan dengan jelas apa yang akan mereka lakukan.
Beberapa perusahaan akan menjelaskan semuanya kepada klien mereka, sebagian karena mereka tidak ingin membingungkan orang dan, terutama dengan SEO, karena sebagian besar perusahaan telah meminta orang untuk memberikan informasi hanya untuk mendirikan perusahaan saingan di tempat lain, dan sama seperti yang Anda inginkan. ' t mengharapkan penata rambut Anda untuk mengajari Anda cara memotong rambut Anda sendiri, Anda seharusnya tidak mengharapkan perusahaan SEO Anda untuk mengajari Anda cara mengoptimalkan situs Anda sendiri, namun, perusahaan mana pun harus dapat memberi Anda contoh pekerjaan yang mereka lakukan , dan memberi Anda deskripsi luas tentang apa yang mereka lakukan. Jika perusahaan SEO Anda menolak memberikan informasi apa pun kepada Anda, berhati-hatilah.
Apakah Anda harus memiliki tautan dari situs Anda ke perusahaan SEO Anda?
Banyak perusahaan yang memiliki reputasi baik akan menambahkan tautan dari situs Anda ke situs mereka, namun ini seharusnya tidak menjadi kondisi layanan, kecuali jika kondisi ini telah dijelaskan kepada Anda sebelum pekerjaan apa pun dilakukan. dan mereka harus bersedia menghapus tautan semacam itu jika Anda bertanya. Ini tidak berlaku untuk bidang-bidang seperti hosting gratis, atau desain web di mana sering kali ini merupakan kondisi layanan.
Pastikan untuk memahami kemana uang mengalir.
Pertama pastikan untuk memastikan Anda memahami cuaca Anda membayar perusahaan untuk daftar alami, atau cuaca mereka menawarkan Anda kampanye bayar per klik. Dalam kebanyakan kasus, uang yang dibayarkan kepada penyedia SEO membayar untuk faktor waktu yang terlibat dalam mengoptimalkan situs web, namun semua perusahaan SEO harus bersedia menjelaskan ke mana uang Anda pergi, dan berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk jumlah itu. Anda harus sadar bahwa ada biaya asli yang terkait dengan pengoptimalan alami.
Bisakah perusahaan SEO Anda memberikan kesaksian dan studi kasus yang dapat diverifikasi?
Dan dapatkah Anda menghubungi orang-orang yang menulisnya. Siapa pun dapat membuat testimonial, jadi apakah perusahaan SEO Anda memiliki email atau alamat web tentang testimonial & studi kasus mereka? Jika tidak, bisakah mereka memberi Anda alamat email pelanggan yang bersedia berbicara dengan Anda. Berhati-hatilah terhadap perusahaan mana pun yang tidak memiliki transparansi ini.
Yang paling penting
Apakah Anda senang dengan cara yang telah dilakukan perusahaan SEO Anda. Pada akhirnya, jika Anda berpikir bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik, dan Anda akan merekomendasikan mereka ke perusahaan lain, teman, atau keluarga, maka kemungkinan besar perusahaan Anda bekerja dengan baik. Jika Anda tidak puas dengan cara mereka melakukan, sebelum Anda memutuskan bahwa mereka tidak baik, dekati mereka terlebih dahulu, dan dapatkan penjelasan, jika mereka dapat memberi Anda jawaban yang memuaskan, maka mereka mungkin masih merupakan perusahaan yang baik, jika mereka tidak bisa maka Anda mungkin harus pergi ke tempat lain. Lihat perusahaan SEO peringkat teratas kami, untuk menemukan yang tepat untuk Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar