Laporan "Kematian Pemasaran Internet" dibuat dan didistribusikan oleh Mike Filsaime beberapa tahun yang lalu. Artikel ini sebenarnya ditulis beberapa hari setelah dirilis, tetapi telah berada di situs saya sampai saya berhasil melakukannya. Ngomong-ngomong, DOIM adalah salah satu laporan yang membuat banyak orang berbicara. Namun, karena cara itu dipasarkan, saya pikir itu membuat beberapa orang memikirkannya, tetapi mungkin tidak cukup. Bahkan tahun ini, orang tidak melakukan apa yang mereka butuhkan untuk bisnis mereka, dan sejujurnya saya tidak peduli apakah itu online atau offline.
Nah, Mike mengatakan "Internet Marketing Meninggal". Jadi inilah otopsi Stuart Tan:
Jadi ... anggap saja saya akan melakukan post-mortem setelah laporan ini keluar ke pasaran. Yap - kita semua menjadi forensik sekarang, dengan begitu banyak metafora yang menarik seperti "kematian pemasaran internet".
Kebanyakan orang sekarang akan membaca "Kematian Pemasaran Internet" karya Mike Filsaime, "Manifesto Bisnis Internet" Rich Schefren, dll., Dll. Menurut pendapat saya, masalah terbesar belum ditangani. Mike tidak diragukan Pemasaran Internet Gratis lagi memberikan eksposisi yang fantastis tentang apa yang dulu dan apa yang akan terjadi.
Mengapa saya menulis ini? Karena setelah melihat semua email yang masuk tentang laporan Mike, saya sampai pada kesimpulan bahwa:
sebagian besar internet marketer tidak 'mendapatkannya'. Mereka berkata "ini laporan yang bagus". Bukan itu masalahnya.
Ulasan tentang laporan Mike terlalu sederhana tentang implikasi tentang apa yang benar-benar dia katakan
Pertama, laporan ini benar-benar bukan untuk pemula dalam pemasaran internet. Mereka adalah untuk pemasar berpengalaman yang tahu apa yang terjadi di industri. Kedua, kesimpulan terdahulu bahwa Anda harus lebih dari seorang pengusaha ... bukan hanya seorang pemasar.
Bagi Anda yang tidak dapat mengikuti kecemerlangan Mike, atau berpikir bahwa ini adalah strategi pemasaran semua-dan-semua-akhir, kebanyakan orang telah melewatkan dasar laporan Mike.
Komponen # 1 - Jangan malas!
Jika Anda ingin menjadi malas, Anda akan pergi ke hiu. Sebagian besar pemasar internet yang bekerja paling keras juga yang terkaya. Sekali lagi, saya tidak menyarankan agar Anda menjadi kaya hanya dengan bekerja keras. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa bekerja keras untuk mencapai pilot otomatis dalam bisnis Anda memang memerlukan sedikit lebih banyak strategi dan tindakan.
Komponen # 2 - Nilai tren!
Tetap berada di luar kotak? Maka Anda pasti akan sangat tersesat ketika harus menilai apakah Anda harus mengambil model bisnis seperti pemasaran afiliasi, atau e-commerce ... karena Anda memiliki informasi yang tidak memadai untuk dapat memutuskan. Nilai tren. Tonton webnya. Lihatlah semua hal yang berkembang tepat di depan mata Anda. Dapatkan di forum teknologi dan belajar, belajar, belajar.
Komponen # 3 - Kredibilitas Sebagai Senjata!
Melalui semua hype ini dan kurangnya informasi yang sangat parah, sulit untuk memutuskan apakah akan membeli satu produk atau tidak. Faktor penentu utama akan datang dari seseorang yang Anda percayai sepenuhnya dan akan bersedia untuk membeli hanya karena Anda menganggap orang ini dapat dipercaya. Jadi, bangun kredibilitas Anda! Dibutuhkan lebih dari satu laporan untuk melakukan ini! Bangun kredibilitas Anda! Atur diri Anda dengan orang yang tepat, kredensial, dll. Atau lebih baik lagi, dapatkan di salah satu teleseminar saya.
Komponen # 4 - Strategi Maju!
Memang tidak mudah untuk bergerak maju dalam pemasaran internet, tetapi itu sering karena seseorang tidak memiliki arah yang jelas sejak awal. Visi, seperti dikatakan Mike, adalah penting. Saya percaya ini lebih dari sekedar 'visi'. Ini lebih Internet Marketing Bisnis seperti kemampuan untuk fokus pada apa yang perlu dilakukan, dan hanya mengambil tindakan dan melakukannya, setelah memutuskan bahwa itu adalah sesuatu yang akan Anda capai dengan segala cara.
Terlalu banyak orang menolak melakukan hal-hal yang penting. Mereka akhirnya menunda-nunda! Oke, saya bukan malaikat sendiri 100% dari waktu. Tetapi pikirkan di mana Anda berada. Misalnya, Anda tahu pasti bahwa Anda perlu membuat konten untuk situs Anda. Katakanlah Anda bukan pembuat konten yang sangat bagus. Apa selanjutnya? Tunggu dan berharap uang akan jatuh dari langit? Saya rasa tidak! Anda masih perlu menemukan cara untuk menyelesaikannya. Atau, buat jalan! Anda mungkin harus memikirkan cara untuk mendapatkan jalan Anda meskipun Anda tidak dapat melakukannya sendiri.
Komponen # 5 - Pemikiran polaritas ... dan Stuart Slap!
Ketika semua orang melakukan sesuatu, Anda harus melakukan sebaliknya.
Lihatlah Google Slap yang terkenal itu. Jika Anda tidak terbiasa, Google "menampar" orang beberapa kali. Ketika orang tidak memberikan nilai bagus, mereka ditampar. Ini untuk memaksa orang menghindari kehancuran yang akan datang. Ini seperti orang tua menampar anak-anak mereka untuk tidak menyentuh nyala api. Namun, orang-orang terus maju, terbakar, mereka menyalahkan orang yang terakhir mereka temui. Cih. Cih.
Dunia pemasaran internet dipenuhi dengan domba. Satu orang pergi ke sana dan semua orang mengikuti. Ini adalah kabar baik bagi orang yang tahu bagaimana memanfaatkan situasi ini. Ketika semua orang bergerak dalam satu arah, mereka kehilangan peluang yang sudah ada.
Salah satu contohnya adalah ini - sekarang semua orang di Asia sedang menuju dan menyerang ceruk pemasaran internet. Saya tahu itu bukan hal yang benar untuk dilakukan untuk menghasilkan uang, dan ada banyak sumber uang lainnya di luar sana. Jadi apa yang saya lakukan? Saya merusak pasar sehingga orang tidak akan tertipu untuk membeli barang-barang yang tidak bernilai uang. Apakah ini strategi yang baik? Beberapa orang akan membenciku karena itu. Tapi itu akan memaksa para penyintas naik rantai, yang kredibel akan melipatgandakan pendapatan mereka, dan mereka yang tidak bisa menangani panas menyerah atau mencari ceruk lain.
Apa selanjutnya?
Tidak sulit untuk dimengerti. Tetapi faktanya, para pendatang baru di dunia pemasaran internet akan melihat laporan-laporan ini dan mengatakan 'apa maksudnya'? Hal-hal seperti itu akan mengumpulkan banyak nilai bagi internet marketer rata-rata, tetapi tidak akan cukup masuk akal bagi pemula rata-rata dalam pemasaran internet. Bagi mereka, ini seperti "oh yeah - saya akan fokus pada strategi bisnis saya" atau "yakin, saya akan menggunakan penawaran satu kali". Sepertinya hal yang 'tidak penting'.
Ya tentu saja. Itu karena tidak ada masalah besar. Kami telah datang lingkaran penuh. Jika Anda tidak melakukannya dengan benar pertama kali, kebijaksanaan konvensional seperti "gagal merencanakan adalah merencanakan gagal" tiba-tiba akan masuk akal. Apakah Anda bersedia menunggu sampai itu terjadi ??
Evolusi Strategi Pemasaran
Yang benar adalah ini - strategi pemasaran telah berkembang. Setiap hari, ada strategi atau taktik baru yang ditarik oleh seseorang untuk menciptakan gelombang berikutnya dalam pemasaran internet. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kebanyakan dari mereka mulai dengan konsep dari para pemikir di mana saja.
"Artikel Ini Tidak Dimaksudkan Untuk Membanjiri Anda!"
Ya, kewalahan, jika Anda memilih. Saya masih bingung dengan kenyataan bahwa pemula masih tertinggal jauh di belakang. Saya tidak bisa menyalahkan mereka, tetapi saya bisa menyalahkan pemasar internet karena tidak membantu untuk menghapus ini.
Alasan # 1 - Mereka malas
Interpretasi - Saya malas.
Jika Anda sebagai pemasar internet membaca ini dan tidak pergi ke sana untuk membersihkan udara dan membantu membangun pasar, industri akan menjadi stagnan dan akan ada sangat sedikit yang tersisa yang dapat dilakukan dalam industri. Prediksi Mike akan menjadi kenyataan. Kami mungkin tidak akan dapat menjual apa pun karena pelanggan akan dicerca dengan email berulang-ulang tanpa kemampuan yang tepat untuk memutuskan apa yang harus dipilih dan mengapa.
Sebagian besar internet marketer itu sendiri malas. Itulah kebenaran yang sebenarnya, dan banyak yang mengakui hal itu. Tapi mereka menyebarkan masalah, bukan menyelesaikannya. Sebaliknya, mereka perlu menumbuhkan selera makan yang rakus untuk informasi pada orang yang benar-benar baru. Tidak setuju dengan saya semua yang Anda inginkan. Kaulah yang membaca artikel ini.
Alasan # 2 - Mereka tidak teknis
Interpretasi - Saya tidak bisa repot-repot mencari cara di mana pemula bisa belajar dengan mudah.
Sebagai seorang pelatih, sudut pandang saya selalu menyederhanakan, menyederhanakan, menyederhanakan. Jika saya bisa membuat proses yang kompleks cukup sederhana untuk diikuti, akan ada pemahaman dan pemahaman. Ini cukup bagus untuk memulai. Ketika seseorang mengatakan bahwa benar-benar ada kekurangan pemahaman, maka orang yang sama itu akan menjadi alasan mengapa saya mulai mengubah instruksi saya atau cara saya mengajar.
Alasan # 3 - Saya tidak memiliki sumber daya yang cukup
Interpretasi - Saya tidak cukup kreatif untuk menemukan cara yang lebih baik.
Semua ahli di luar sana lebih baik mencari cara untuk memanfaatkan sumber daya untuk membuat pemula belajar dengan cara yang lebih efisien. Memang, saya ingin melakukan ini sendiri, tetapi gagal dalam menarik banyak pelajar yang tepat, dan juga untuk menarik pelatih yang tepat. Terlalu sering, orang di dalamnya hanya untuk mencari uang. Egois, egois, egois. Itu tidak salah, itu hanya egois. Bisakah Anda menemukan cara yang lebih baik untuk melakukannya? Tantang dirimu sendiri!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar