Rabu, 30 Oktober 2019

Simulator Penerbangan

Menghabiskan banyak waktu dan uang untuk menambah peringkat instrumen ke lisensi Pilot Pribadi atau Komersial Anda. Setelah Anda diberikan penghargaan, Anda tidak ingin membiarkannya berlalu dan menjadi sia-sia. Hidup, seperti yang saya lakukan, di Hawaii, saya menemukan bahwa saya tidak perlu terlalu sering menggunakan instrumen. Namun, cuaca pulau dapat mengubah sekaligus dan saya ingin tetap kompeten untuk saat-saat ketika saya ingin mengajukan dan menerbangkan rencana penerbangan IFR (Instrument Flight Rules).

Instrumen terbang tidak persis seperti "tidak pernah lupa bagaimana mengendarai sepeda." Jika Anda tidak menerbangkan IFR secara normal, mudah untuk menjadi "out of form" dan Anda tentu tidak ingin membahayakan hidup Menemukan Penerbangan Lebih Murah Anda dan penumpang Anda karena Anda lalai untuk sering berlatih sehingga tetap mahir. . Sekolah yang berulang bisa mahal, terutama jika keterampilan terbang IFR Anda sedikit "tidak praktis." Tinjauan kompetensi IFR berkala dengan instruktur instrumen diamanatkan oleh FAA dan, tentu saja, setiap pilot instrumen menginginkan agar semua itu berjalan dengan cepat dan lancar. Jauh lebih penting daripada menjalani pemeriksaan perjalanan adalah kenyataan bahwa Anda benar-benar perlu menjaga kompetensi IFR Anda demi diri Anda dan orang-orang yang mempercayai Anda dengan kehidupan mereka.

Meskipun saya tidak dapat mencatat waktu penerbangan instrumen secara legal, seperti yang saya dapat dalam simulator penerbangan yang disetujui FAA, saya perhatikan bahwa menggunakan simulator penerbangan berkualitas tinggi di komputer di rumah saya adalah cara yang bagus untuk mencegah saya berkarat. Saya bisa mempraktikkan semua pendekatan instrumen yang saya inginkan, sesering yang saya pilih, tanpa biaya nyata. Untuk waktu yang lama, saya telah menggunakan berbagai versi dari Microsoft Flight Simulator untuk tujuan ini tetapi baru-baru ini saya menjadi tertarik pada potensi program perangkat lunak yang disebut Pro Flight Simulator. Ada banyak hal untuk dikagumi tentang simulator ini dan ada beberapa poin buruk.

Banyak orang yang menggunakan perangkat lunak ini tidak pernah (dan mungkin tidak akan pernah) akan menerbangkan pesawat nyata dalam hidup mereka. Tipe pengguna ini biasanya memandang Pro Flight Simulator sebagai Sekolah Penerbangan Termurah permainan, yang, pada kenyataannya, itu. Pengguna jenis lain adalah pilot berlisensi, seperti saya, yang lebih mementingkan pemikiran bahwa latihan membuat sempurna.

Selama bertahun-tahun, masalah dengan simulator penerbangan berbasis komputer di rumah adalah bahwa mereka tidak terlalu hidup dalam hal kelambatan karena berkaitan dengan instrumen dan respons kontrol. Secara pribadi, saya telah menemukan pesawat yang dimodelkan oleh simulator ini sebenarnya jauh lebih sulit untuk mendarat dengan lancar daripada rekan-rekan mereka di kehidupan nyata. Ketika menerbangkan pesawat nyata pada instrumen, ada jeda antara waktu ketika gerakan dimasukkan ke kontrol dan ketika hasil input tersebut akan muncul pada panel instrumen saat pesawat merespons. Pilot menjadi terbiasa dengan hal ini, sehingga semakin mirip simulator dalam hal ini, semakin bermanfaat perangkat lunak tersebut bagi pilot yang berlatih. Ada juga lag pada instrumen tertentu sendiri. Sebagai contoh, dibutuhkan kompas magnetik beberapa saat untuk membaca secara akurat setelah menyelesaikan belokan.

Walaupun ada banyak kualitas bagus dari Pro Flight Simulator yang dapat saya bicarakan, saya akan membatasi diri saya pada hal-hal yang paling penting bagi pilot yang menggunakan simulator penerbangan ini untuk menjaga kompetensi IFR. Singkatnya, instrumen dan kontrol tidak hanya berlaku untuk kehidupan nyata; mereka bertindak sangat mirip dengan artikel asli. Selain itu, lebih dari dua ratus pesawat yang tergabung dengan Pro Flight Simulator bertindak sangat mirip dengan rekan-rekan mereka di kehidupan nyata ketika terbang melalui udara nyata. Anda dapat mengontrol kondisi cuaca untuk mensimulasikan cuaca IFR yang akan Anda alami dalam kehidupan nyata dan Anda dapat menerbangkan rute rencana di seluruh dunia ke dan dari 20.000 bandara berbeda. Untuk terbang VFR (Aturan Penerbangan Visual), pemandangan dan lanskap foto-realistis Pro Flight Simulator tampak sangat mirip dengan aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar