Negara Korea telah berkembang menjadi ekonomi modern, industri maju dan berteknologi maju yang mengekspor produknya ke konsumen di seluruh dunia. Perawatan medis di Korea telah berkembang bersama dengan industri teknologi tinggi lainnya di sini dan saat ini pendirian medis menyediakan perawatan yang termasuk yang terbaik di dunia. Sebagai perpanjangan alami dari ekonomi yang didorong oleh ekspor dan industri perawatan medis berorientasi hasil yang ada di sini hari ini, orang-orang dari seluruh dunia Manfaat Utama Perjalanan telah mulai melakukan perjalanan ke Korea untuk perawatan yang berkualitas dan terjangkau dan ini adalah contoh utama dari pengambilan tren baru bertahan di negara maju dan berkembang di seluruh dunia.
Pemerintah Korea, khususnya Institut Pengembangan Industri Kesehatan Korea (KHIDI), telah mengambil peran utama dalam menciptakan kesadaran global akan posisi Korea dalam komunitas medis. Mereka telah menyelesaikan beberapa inisiatif yang, secara bersama-sama, menciptakan platform untuk kepuasan pelanggan internasional dalam industri medis dan kerangka kerja pengiriman di mana penyedia layanan medis harus bekerja. Ini telah menciptakan penawaran standar perawatan medis luar biasa yang pesannya mulai beresonansi dengan konsumen di AS.
Seiring dengan berkembangnya industri Perjalanan Medis selama beberapa tahun terakhir, banyak ahli sepakat bahwa kita berada di puncak adopsi besar perjalanan medis oleh perusahaan dalam bentuk opsi manfaat karyawan Manfaat Pemesanan Perjalanan yang dimodifikasi atau diperluas. Dalam artikel ini kita akan mengeksplorasi model rencana kesehatan kelompok yang didanai sendiri, tren peningkatan adopsi manfaat perjalanan medis oleh rencana kesehatan kelompok dan apa yang membedakan model rencana asosiasi dari desain rencana mandiri.
Penting untuk menunjukkan bahwa desain rencana yang dibahas dalam artikel ini telah diadopsi oleh beberapa pengusaha, termasuk perusahaan multinasional besar, dan sedang dalam proses diimplementasikan oleh beberapa kelompok yang lebih mandiri pada saat ini. Pengalaman dalam industri ini telah menghasilkan penawaran yang telah dikembangkan dan kemudian secara iteratif disempurnakan dari waktu ke waktu untuk meningkatkan relevansinya dengan pembeli perusahaan. Pekerjaan yang berkelanjutan dengan pengusaha dari berbagai kelompok industri terus membawa perubahan inovatif ke platform ini menciptakan penawaran yang berkembang yang pada akhirnya dirancang oleh konsumen, bukan pemasok.
Ketika seorang pemberi kerja atau kelompok lain yang menyediakan cakupan perawatan kesehatan kepada anggotanya (serikat, pemerintah, dll.) Mengevaluasi alternatifnya untuk mendanai perawatan kesehatan itu, mereka memiliki beberapa opsi. Dalam arti yang sangat umum, kedua ujung spektrum adalah rencana perawatan kesehatan "sepenuhnya diasuransikan" dan rencana swadana. Menggunakan rancangan rencana yang diasuransikan sepenuhnya berarti bahwa pemberi kerja membayar premi tetap kepada perusahaan asuransi untuk menutupi kelompok mereka dan bahwa segala klaim yang dibuat terhadap kelompok tersebut dibayar oleh perusahaan asuransi. Memilih desain rencana yang didanai sendiri, untuk semua maksud dan tujuan, berarti bahwa pengusaha akan mengambil peran perusahaan asuransi dan akan membayar klaim yang dibuat terhadap kelompok. Ini adalah spektrum sehingga ada sejumlah cara yang tak terbatas secara teoritis untuk merancang rencana yang menggunakan beberapa aspek dari kedua hal di atas,
Sementara produk asuransi tunduk pada peraturan negara-oleh-negara, ketika pengusaha memilih desain rencana yang didanai sendiri, mereka tunduk pada peraturan federal yang dikenal sebagai ERISA. Ini saja dapat membuat argumen yang bagus untuk pendanaan sendiri bagi pengusaha dengan fasilitas atau karyawan yang berlokasi di banyak negara berbeda karena memungkinkan mereka untuk membuat rencana tunggal untuk mencakup semua karyawan AS mereka tanpa harus tetap up-to-date, atau membayar sebuah perusahaan asuransi nasional untuk tetap up-to-date, dengan peraturan masing-masing negara di mana mereka beroperasi. Menggunakan platform yang didanai sendiri untuk memberikan tunjangan karyawan juga memungkinkan pemberi kerja memiliki kendali yang jauh lebih besar atas tunjangan yang ditawarkan dan bagaimana tepatnya tunjangan itu ditawarkan, serta kemampuan untuk mengubah tingkat ketersediaan dan cakupan manfaat tertentu dalam rencana tersebut. kapan saja mereka mau. Karena alasan-alasan ini dan lebih banyak lagi, sebagian besar pengusaha besar (yang memiliki lebih dari 1000 karyawan) memilih untuk mendanai sendiri program tunjangan kesehatan mereka. Bahkan, beberapa kelompok sekecil 30 anggota dapat dengan nyaman mendanai sendiri rencana manfaat mereka selama demografi dan klaim sejarah kelompok membuatnya menarik secara finansial.
Dengan seluruh spektrum rancangan rencana yang tersedia bagi pengusaha, pengembangan Opsi Manfaat Perjalanan Medis Korea diperlukan untuk menciptakan produk berbasis komponen yang fleksibel yang mampu diintegrasikan ke dalam platform pendanaan apa pun untuk menciptakan hasil yang akan menarik ke jumlah majikan terbesar. Kunjungi HealthGlobe untuk mempelajari lebih lanjut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar